Gadis Cilik Diminta Ibunya yang Mabuk untuk Kemudikan Mobil

Ilustrasi anak kecil
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa
- Sebuah kejadian tidak terpuji, lagi-lagi ditunjukkan oleh seorang pengemudi mabuk. Dilansir dari
Autoblog
Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta
, Kamis 23 April 2015, seorang ibu di Tennessee, Amerika Serikat, hendak pulang ke rumahnya bersama dengan anak gadisnya yang berumur 10 tahun.
Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Sayangnya, wanita tersebut tidak dapat memusatkan konsentrasinya ke jalan, akibat dari pengaruh alkohol yang ia konsumsi selama perjalanan. Karena tidak ingin terjadi kecelakaan, ia kemudian meminta anaknya untuk duduk di pangkuannya dan mengambil alih kemudi mobil.

Karena takut dimarahi ibunya, gadis cilik itu, kemudian nekat mengemudikan mobil menyusuri jalan bebas hambatan. Aksi ini untungnya dilihat oleh salah seorang pria pengguna jalan bernama Josh Staten.

Kaget dengan apa yang dilihatnya, Staten, kemudian berusaha sejajar dengan mobil mereka, dan meminta gadis itu untuk menepikan kendaraannya.

Bukannya sadar apa yang dilakukannya salah, sang ibu malah meminta anaknya untuk menabrak mobil Staten. Tidak menyerah begitu saja, pria baik hati itu kemudian berusaha menggiring mereka ke sebuah tempat pemberhentian.

Setelah berhasil menghadang mereka, Staten, kemudian menghubungi polisi. Namun, lagi-lagi usahanya berusaha dicegah oleh wanita mabuk tersebut, dengan cara menyemprotkan cairan berisi merica.

Saat polisi tiba di lokasi, mereka juga mendapat perlawanan, bahkan kaki salah satu petugas ditendang. Akhirnya wanita itu menyerah, dan saat ini ia sudah diamankan di penjara setempat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya