Picu Kecelakaan, Adik Paris Hilton Terancam Dibui

Conrad dan Paris Hilton.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal dengan nama sosialita cantik Paris Hilton. Ia dikenal dengan berbagai kontroversi dalam hidupnya. Namun rupanya tak hanya dirinya, sang adik juga tak luput dari sensasi.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Ya, adik kandung Paris , Conrad Hilton, baru saja membuat ulah. Dilansir TMZ, Senin 18 Mei 2015, Conrad harus berhadapan dengan pihak kepolisian California Highway Patrol atas tuduhan yang menyebabkan kecelakaan.

Beruntung tak ada yang terluka dalam insiden tersebut selain Conrad sendiri. Sudah jatuh tertimpa tangga, akibat insiden itu, Concard dituntut selama tiga tahun penjara.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Kecelakaan itu terjadi pada Agustus tahun lalu diĀ  sekitar Palm Springs, California, AS. Kala itu, Conrad yang masih berusia 20 tahun, mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil mewah dari BMW.

Menurut kepolisian, Conrad memacu mobilnya dengan kecepatan hingga 90 mph atau sekitar 144 km/jam. Bahkan menurut sumber lain, saat menabrak mobil lain, Conrad melaju hingga kecepatan 100 mph atau sekitar 160 km/jam.

Sebelum kecelakaan, Conrad tengah dikejar kepolisian California dengan alasan mengemudi dengan sangat kencang. Hanya saja, Conrad justru menambah laju kecepatan mobil sebelum akhirnya menyebabkan kecelakaan.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'
Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016