Lamborghini Palsu Bikin Kekacauan, Lima Mobil Rusak

Lamborghini palsu
Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Siap yang tak mau memiliki mobil keren buatan Lamborghini. Bagi kaum pria, mobil berlogo Banteng Tempur itu bisa membuat pengemudi lebih macho, keren dan tentu saja akan mendapat perhatian dari kaum Hawa.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, nasib sial dialami seorang remaja berusia 19 tahun. Sebab, berniat untuk pamer, justru berakhir dengan petaka. Mobil buatan Italia itu rusak parah, setelah menghantam lima mobil lainnya di jalan raya New Jersey, Amerika Serikat.

Dilansir Carbuzz, Selasa 18 Agustus 2015, saat kepolisian melakukan penyelidikan Lamborghini berkelir putih tersebut, rupanya palsu. Sebab, pada dasarnya mobil itu bukanlah Lamborghini melainkan sebuah mobil muscle car, yaitu Chevrolet Camaro yang telah dilakukan modifikasi.

Saat ditanya penyebab kecelakaan itu, si pria yang tidak disebutkan identitasnnya itu pun mengaku kepada polisi bahwa ia tidak mengingat apa-apa.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tetapi polisi setempat menyatakan, setelah dicek kondisinya, pria tersebut mengendarai mobilnya dalam kondisi tak sadar diri, karena usai menghisap ganja.

Sedangkan menurut saksi mata, pengemudi Lamborghini abal-abal itu mengendarainya secara ugal-ugalan, saat ngebut di jalanan hingga akhirnya menabrak sebuah kendaraan, lalu kembali menambrak dua mobil saat akan berbelok di jalur yang salah.

Belum sampai di situ, saksi juga melihat, supercar palsu itu meliuk-liukan mobilnya dengan berjalan zigzag di jalur berlawanan, hingga akhirnya menabrak dua mobil lain dan terbakar.

Akibat peristiwa tersebut, setidaknya lima mobil mengalami kerusakan dan tiga orang di antaranya cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. (sap)

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016