Cara SPG Cantik Tolak Pria yang Menawar Tubuhnya

SPG
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pameran otomotif dan Sales Promotion Girl (SPG) ibarat dua sisi mata uang, alias tidak bisa dipisahkan. Setidaknya hal itu terlihat di ajang otomotif bertaraf internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Kemayoran, Jakarta.

Para SPG setia menemani jejeran produk-produk otomotif yang dipamerkan. Tidak dipungkuri, kehadiran SPG memang dibutuhkan sebagai penarik perhatian pengunjung.

Hambar rasanya jika deretan mobil atau motor mewah tidak didampingi oleh SPG. Hal itu diamini oleh Maharani (26 tahun) dan Ismy (21 tahun) yang tidak mau disebut SPG dan memilih menyebut dirinya sebagai Brand Ambassador dari booth mobil premium Jeep dan Peugeot.

Keduanya merupakan SPG di bawah PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek (APM) dari produsen mobil kelas premium seperti Jeep, Chrysler, Dodge, Alfa Romeo, dan Fiat. "Karena produk mahal itu, butuh pemanis untuk menarik perhatian" kata Maharani.

"Apalagi perempuan yang cantik, memang untuk menarik perhatian" kata Ismy menyambung pembicaraan saat berbincang dengan VIVA.co.id, Sabtu 22 Agustus 2015.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?


Selanjutnya... Banyak pria menawar tubuh mereka...

Banyak pria menawar tubuh mereka

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Dengan wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, tak jarang mereka benar-benar menarik perhatian pengunjung. Bukannya tertarik dengan produk yang ditawarkan, pria-pria hidung belang malah menawar diri mereka.

"Kalau tawaran-tawaran seperti itu banyak," kata Ismy yang juga seorang mahasiswi semester terakhir di salah satu kampus swasta di Jakarta.

Ismy, yang telah empat tahun menjadi SPG tidak terkejut dengan tawaran seperti itu. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana memproteksi diri. Argumen yang sama juga disampaikan Maharani, dia memilih menghindar jika ditawari seperti itu.

"Mereka (pria hidung belang) pasti ada. Selama ngomongin masalah mobil atau motor kami layani, kalau lebih ke personal lebih baik menghindar," ujarnya.

Di lain hal, pekerjaan SPG tidak melulu dipersepsikan negatif. Pendapatan dari SPG bahkan melebihi pekerja kantoran.

Hal itu dirasakan Maharani, yang sebelumnya menjadi pegawai di bandara. Namun, ia memilih mundur dan fokus menjadi SPG di event-event besar. "Lebih besar fee-nya, waktunya juga lebih enak," kata Maharani.

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016