Apes, Niat Ingin Coba Mobil Mewah Malah Tabrakan

Lamborghini Murcielago LP640
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Tak dapat dipungkiri mobil Lamborghini merupakan salah satu kendaraan impian semua orang. Maklum, kendaraan ini dikenal memiliki performa mesin yang mampu menghasilkan sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi.

Namun, bagi anda yang belum terbiasa menggunakan supercar sebaiknya harus berhati-hati, saat mengendarai kendaraan ini. Sebab, kecelakaan tunggal dengan supercar cukup banyak terjadi, akibat sang pengemudi tidak mampu mengendalikan mobil saat memacunya dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan yang melibatkan supercar kembali terjadi di Sydney, Australia. Sebuah Lamborghini Murcielago LP640 yang sedang dijual oleh pemiliknya mengalami kecelakaan, saat sedang melakukan test drive dengan calon pembeli.

Dilansir Dailymail, Senin 21 September 2015, untuk meyakinkan calon pembelinya, sang pemilik memberikan kesempatan test drive kepada calon pembelinya. Namun, sial mobilnya justru harus rusak parah karena tabrakan.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Diduga, tak dapat mengendalikan kecepatan dan hilang kendali saat tikungan, supercar itu justru menabrak sebuah pohon di tepi jalan. Meski tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun supercar mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan, sayap kanan, dan belakang.

Pemilik dan calon pembeli yang berada di dalam mobil saat kecelakaan hanya mengalami syok. Seorang saksi di lokasi kejadian, Rochelle Smith mengatakan bila ia mendengar suara keras yang diduga berasal dari ban mobil. (asp)

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016