Wanita Tanpa Busana Kedinginan di Jalanan, Pengendara Cuek

Wanita tanpa busana kedinginan di jalanan.
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Peristiwa miris terjadi di salah satu jalan bebas hambatan di Moskow, Rusia. Hal ini karena seorang wanita tidak dikenal berjalan tanpa mengenakan sehelai pakaian pun.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Karena merupakan bagian peristiwa yang eksentrik, wanita tanpa busana tersebut kemudian sempat diabadikan seorang pengemudi dengan kamera video.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Dilansir
Mirror
, Jumat, 18 Maret 2016, rekaman video itu kemudian beredar luas di media sosial setelah diunggah ke jagad maya. Banyak
netizen
merasa marah dengan video tersebut. Sebab, terlihat, wanita dengan rambut panjang itu menggigil kedinginan karena memang cuaca yang sangat ekstrem kala itu.


Banyak
netizen
mempertanyakan sikap orang-orang di sekitar wanita itu yang nampak tak memperdulikan nasibnya atau sekadar menolong wanita itu dengan memberinya pakaian.


Bahkan salah seorang
netizen
dengan nama Lyudmila menyatakan kekesalannya. "Semua pengendara ini mungkin memiliki selimut di mobil mereka, tapi tidak satu pun dari mereka menawarkan pakaian atau setidaknya syal," keluhnya.


Tidak diketahui bagaimana nasib wanita tanpa busana tersebut, hanya saja banyak yang merasa iba dan heran bagaimana bisa wanita tanpa menggunakan pakaian berada di jalanan yang cukup dingin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya