VIDEO: Aksi Marah Sopir BMW Jalurnya Diserobot Ambulans

Ambulans. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Berbagai aturan di dunia tentang penggunaan jalan raya menyebutkan bahwa sejumlah kendaraan mendapatkan prioritas untuk mendapatkan akses tanpa hambatan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sejumlah kendaraan yang dimaksud, yakni mobil pemadam kebakaran, ambulans, hingga iring-iringan mobil kenegaraan.

Kendati sudah jelas, namun masih banyak pihak yang kukuh untuk mengabaikan aturan tersebut. Setidaknya, hal ini diperlihatkan salah seorang pengendara asal Rusia yang satu ini.

Dilansir Carscoops, Senin 28 September 2015, sebuah video yang beredar di situs berbagi video menggambarkan pengendara sedan BMW M6 arogan dan justru memblokir jalur sebuah ambulans secara mendadak.

Aksi ini terjadi, saat pengendara sedan asal Jerman, yang tidak diketahui identitasnya tiba-tiba berhenti di depan ambulans, dan mencoba melakukan pengereman secara mendadak. Hingga akhirnya, pengemudi ambulans memilih berhenti.

Di saat itu pula, sopir sedan M6 keluar dan menghampiri pengemudi ambulans. Parahnya, mereka berhenti di jalur bebas hambatan, di mana banyak mobil memacu dengan kecepatan tinggi.

Ternyata, alasannya sepele. Si pengemudi sedan BMW M6 itu kesal, karena ambulans yang sedang membawa seorang pasien itu menggunakan jalur cepat, sehingga dianggap mengganggunya saat melaju di jalan.

Sementara itu, setelah diselidiki, si pengemudi BMW rupanya bukanlah pengendara yang baik. Sebab, dia memiliki banyak denda lalu lintas yang belum dibayar.

Lihat videonya di tautan ini.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

(asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016