Pegang-pegang SPG Mobil, Pria Ini Dikritik Netizen

Pengunjung pameran berusaha memeluk SPG mobil.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Jika ingin melihat wanita-wanita cantik dan seksi, salah satu tempat yang bisa didatangi adalah pameran mobil. Di tempat ini, mereka biasanya hadir sebagai sales promotion girls, atau SPG.

Kisah Model Cantik Otomotif Dibikin 'Ngos-ngosan'

Selain memikat pengunjung untuk datang ke stan, tugas SPG adalah memberi penjelasaan singkat pada pengunjung mengenai mobil yang ditawarkan.

Tidak jarang para SPG mendapat perlakuan tidak pantas dari pengunjung, mulai dari obrolan ‘nakal’ hingga berusaha menyentuh tubuh seksi mereka.

Isi Bulan Ramadan, SPG Cantik Ini 'Mangkal' di PRJ

Salah satunya baru-baru ini terjadi di Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, Rabu 23 Maret 2016, seorang SPG mobil dilecehkan oleh salah satu pengunjung pria. Peristiwa bermula, saat pria tersebut ingin befoto bersama gadis SPG tersebut.

Namun, saat berdiri bersebelahan, tiba-tiba tangan kanan pria tersebut dilingkarkan ke pundak sang gadis. Sontak, hal itu membuatnya terkejut. Sang gadis, kemudian berusaha melepaskan rangkulan dan melayangkan pandangan judes ke pria nakal itu.

Puluhan Mobil Baru Bakal Meriahkan GIIAS 2016

Ditolak, namun pria tersebut berusaha menutupi rasa malunya dengan tertawa dan bergurau bersama teman-temannya.

Apa yang dilakukan pria itu mendapat kritikan dari netizen. Rata-rata mereka menyayangkan perbuatan tersebut, karena hal itu bisa digolongkan sebagai sebuah pelecehan.

Bahkan, ada netizen yang menyarankan, agar pria tersebut sebaiknya diusir dari pameran, karena dianggap mengganggu ketertiban. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya