Kompetisi Chevrolet Raih Penghargaan MURI

Kompetisi Chevrolet Trax Unlock The City.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Sebagai salah satu program perkenalan Chevrolet Trax,  PT General Motors (GM) Indonesia mengadakan kompetisi digital, yakni Trax Unlock The City.

Mulai Hari Ini, Gak Ada Lagi Mobil Baru Chevrolet Dijual di RI

Setelah menggelar proses penjurian kepada 30 semi finalis pada Februari lalu, hari ini, Minggu 24 April 2016, Kompetisi digital tersebut memasuki tahap terakhir.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin membuktikan kenyamanan berkendara dan berbagai fitur berteknologi tinggi yang terdapat pada Chevrolet Trax untuk mendukung kegiatan sehari-hari," ungkap President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta.

Pemilik Mobil Chevrolet di Thailand Senasib dengan Indonesia

Selain itu, kompetisi ini juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kompetisi menjelajah kota dengan interaksi digital pertama di Indonesia.

"Sambutan yang besar oleh pasar Indonesia mendorong kami untuk terus berkomitmen dan menempatkan pelanggan sebagai pusat dari segala kegiatan kami," kata Gaurav.

Masih Pakai Mobil Chevrolet? Jangan Buru-buru Dijual

Sebagai informasi, pemenang kompetisi ini akan mendapatkan satu unit Chevrolet Trax.

Mobil yang didatangkan utuh langsung dari Korea Selatan ke Indonesia ini hadir dalam dua varian, yaitu 1.4L LT dan 1.4L LTZ.

"Untuk harga, 1.4L LT dijual Rp267 juta dan 1.4L LTZ Rp291 juta," ujar Gaurav.

Chevrolet Trax hadir dalam enam pilihan warna, yakni, blazed red, boracy blue, orange rock, switchblade silver, pearl white dan carbon flash back.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya