Suzuki Gelar Servis Gratis untuk Angkot

Bengkel servis Suzuki.
Sumber :
  • Dok: Suzuki Indomobil Sales

VIVA.co.id – Menggandeng diler resmi Suzuki di wilayah Ambon, PT Tridharma Adigraha, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengapresiasi pemilik angkutan kota (angkot) di Kota Ambon, Maluku, dengan cara memberikan servis gratis.

Organda Minta Kesejahteraan Sopir Angkot KWK Diperhatikan

Dalam program yang akan digelar mulai 28-29 Mei 2016 ini, Suzuki memberikan penggantian oli gratis dengan spesifikasi SGO10W-40, penggantian filter oli gratis, pemeriksaan 23 komponen gratis, dan diskon 25 persen untuk pembelian suku cadang yang direkomendasikan.

Bertempat di Jalan WR Supratman No 12, Kota Ambon, bengkel resmi Suzuki Tridharma Adigraha juga memberikan kegiatan coaching clinic tentang safety driving dan program servis Suzuki, yang dipresentasikan langsung oleh Service Manager Dealer Suzuki Tridharma Adigraha , Suristianto Nugroho.

Angkot di Depok Meledak, Warga Panik.

Dengan digelarnya ‘Suzuki Angkot Day’ ini, PT SIS yakin pihaknya dapat memberikan kepuasan layanan purna jual kepada para pemilik angkot di wilayah Ambon, seperti yang diungkapkan Riecky Patrayudha selaku Assistant Deptartement Head of Service SIS.

“Tujuan utama kami adalah memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, dengan kemasan yang cukup unik. Kami membuat kegiatan ‘Suzuki Angkot Day’ untuk para pengemudi Angkot di kota Ambon. Kami yakin, selama dua hari pelaksanaan, target sebanyak 250 unit akan tercapai,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 27 Mei 2016.

Gacoan Terbaru Suzuki, Vitara Brezza Siap Mengaspal

Pemilik angkot yang ingin melakukan servis di kota Ambon diimbau untuk langsung menghubungi diler guna melakukan pemesanan tempat servis, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIT.

Team Suzuki. (FOTO: MotoGP)

Latah? Suzuki Luncurkan Motor GSX-RR di MotoGP 2019 di YouTube

Sebelumnya Ducati, Honda, dan Petronas Yamaha SRT telah melakukan itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2019