Promo Menarik Helm Arai di IMOS 2016

Helm Arai yang dipamerkan di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Tak hanya sepeda motor, produk pelindung kepala, atau helm turut memeriahkan dengan memberikan harga spesial dalam Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2016.

Harga Mahal, 43 Persen Helm DOT Tidak Lolos Uji

Cargloss, produk helm merek Arai, memberikan harga promo menarik untuk tiga macam helm sekaligus, yakni Arai RX-7X Pedrosa Samurai, RX-7X Scott Russel, dan RX-7X Josh Hayes.

Salah satu staf penjual (sales) Arai, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan pihaknya memberikan diskon hingga Rp2,1 juta untuk ketiga helm tersebut.

Helm ini Bikin Bikers Mendadak Jadi 'Botak'

Potongan harga hanya diberikan dalam pameran IMOS tahun ini. “Kami memberikan penawaran menarik selama pameran. Harga asli ketiga helm ini Rp10 juta. Tetapi, dapat potongan harga menjadi Rp7,9 juta," katanya, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu, 6 November 2016.

Tak hanya itu, harga spesial juga diberikan bagi setiap pembelian flat visor Arai RX-7RR5 dan RX-7X. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan free tear off untuk pembelian dua flat visor tersebut.

Helm ini Dirancang untuk Perempuan Berhijab, Bedanya Apa sih?

"Harga untuk RX-7RR5 sebesar Rp1,1 juta dan RX-7X dibanderol Rp1,15 juta. Keduanya kita kasih diskon 10 persen," ujarnya.

Sebagai informasi, Cargloss ProRider turut memberikan harga spesial dari produk-produk yang merupakan bagian dari Cargloss Helmet.

Promo tersebut berupa harga spesial untuk Helm Sircon limited edition collaboration with designer YZF graphics, dan ALD graphics, yang dibandrol dengan harga Rp1,1 juta, dari harga sebenarnya Rp1,35 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya