Honda Bikers Day, AHM Bakal Beri Kejutan

Ratusan biker Honda menyemarakkan perayaan HUT RI ke-70.
Sumber :
  • Foto: Dok AHM.

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor akan menggelar puncak kegiatan Honda Bikers Day, atau HBD di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, pihaknya bakal menyajikan yang istimewa dalam pesta akbar komunitas motor Honda nanti.

"Di HBD itu akan spesial, karena ada beberapa hal yang belum pernah diadakan sebelumnya dan berbeda dengan HBD sebelumnya, pasti ini menarik," kata Muhibbuddin.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Dia enggan berkomentar saat disinggung gelaran Honda Bikers Day, akan dimanfaatkan pabrikan untuk meluncurkan produk terbarunya. Hanya, kata dia, nantinya lebaran pecinta motor Honda tersebut diisi berbagai komunitas di seluruh Indonesia.

"Yang namanya HBD itu hari rayanya biker, tentu saja yang datang juga beragam motornya mulai yang lama, baru semua tumpek blek di sana. Paling spesial karena memang berbeda dengan HBD sebelumnya, kita lihat surprisenya seperti apa," ujarnya.

Pertamina Lubricants Ajak Ratusan Bikers Nonton MotoGP Valencia 2023

Menuju Honda Bikers Day, AHM terlebih dahulu melakukan touring bersama 12 jurnalis dan para petinggi AHM, seperti President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono dan Masahiko Ikegami, Direktur Marketing AHM Shigeto Kimura.

"Touring menuju HBD akan menggunakan CBR250RR. Menjadi menarik touring ini, karena manajemen AHM cukup banyak. Kami akan touring 159 kilometer," katanya.

Aksesori dan apparel preloved

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024