Naik Daun, Model Cantik Ini Beberkan Tarif Fantastisnya

Angela Lorenza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Hadirnya wanita berparas cantik dengan pakaian minim sudah menjadi menu wajib dalam setiap perhelatan acara otomotif. Tak terkecuali di Jakarta Fair 2016 yang digelar di JlExpo, Kemayoran.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Namun, hadirnya paras cantik tersebut bukan hanya sebagai tenaga penjual atau yang lebih dikenal Sales Promotion Girls (SPG). Tapi, ada juga sesosok model cantik yang hanya bertugas berpose di atas kendaraan dengan kemolekan tubuhnya.

Untuk kesekian kali, VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang santai dengan Angela Dina Lorenza, seorang model cantik yang ditemui di booth Astra Honda Motor

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Setahun lalu, Miss Honda 2015 ini memang pernah berbincang-bincang dengan VIVA.co.id. Dan sejak itu, personel Honda Ladies ini kian berkibar dengan banyaknya tawaran tak hanya di dunia otomotif. Mulai dari cover majalah dewasa hingga menjadi presenter.

Seiring dengan makin populer namanya, gadis yang akrab dipanggil Angel ini pun mulai punya tarif terbilang mahal. Bahkan ia mengaku dibayar lebih mahal dari SPG atau model lainnya di booth Honda.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Iya aku kan miss, jadi bayaran aku lebih besar. Aku sekali tampil per-hari di bayar Rp3 juta, aku tampil 30 menit sore, dan malam 1 jam. Itupun hanya hari weekend saja," kata wanita 20 tahun ini.

Mantan make up artis ini menambahkan, ia sudah menyukai profesi ini sejak umurnya masih 9 tahun. "Iya, tapi kalau untuk yang beneran nyari duit sudah 4 tahunan, aku juga lebih suka foto di outdoor dibanding indoor," katanya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya