SPG Honda Beberkan Beragam Modus Pria Genit di IIMS

Anastasia Yovita, pemanis booth Honda di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Menjadi sales promotion girl (SPG) di ajang otomotif sepertinya memang harus memiliki mental yang kuat, di samping tampilan fisik dan wajah yang menawan. Seperti yang dikatakan Anastasia Yovita, pemanis booth Honda mobil di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Perempuan yang sudah enam tahun malang-melintang menjalani profesi tersebut mengatakan, menjadi SPG tentu harus siap ditanya soal produk-produk mobil, diajak foto, hingga digoda pengunjung yang datang. "Kalau yang iseng mah jangan ditanya, banyak banget. Awalnya tanya produk, terus minta foto bareng, tapi pas foto bareng nempel banget, bahkan sampai ada yang merangkul," ujar Yovita kepada VIVA.co.id.

Tidak sampai di situ, kata Yovita, ada pengunjung yang saban kali pameran rela datang hanya untuk sekadar berfoto dengan para usher cantik. Ada juga yang datang untuk menawari pekerjaan sebagai model untuk foto seksi di luar pameran otomotif.

"Hari pertama jaga IIMS tahun ini saja sudah ada yang datang, terus modus tawari job foto, tapi pakai baju seksi. Ya aku tolak secara halus saja," kata dia.

Daftar Lengkap Diskon di IIMS Motobike Expo 2019, Bikin Ngiler

Perempuan kelahiran 25 Februari 1994 tersebut juga mengatakan, banyak orang iseng yang meminta nomor ponsel dan media sosialnya. Jika sudah begini, ia selalu melihat dahulu latar belakang orang tersebut. Jika memang beririsan dengan jaringan pekerjaannya, maka pehobi travelling ini tak akan sungkan untuk memberikannya.

"Kalau yang cuma buat iseng, biasanya aku kasih nomor lain. Tapi sekarang enggak cuma minta nomor HP, sampai minta medsos aku, alasannya buat tag foto. Kalau begini biasanya aku lihat-lihat dulu, takut juga kalau sembarangan kasih," kata Yovita. (one)

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener
SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021