Daftar Mobil dan Motor yang Siap Meriahkan IIMS 2018

Pameran IIMS 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show akan kembali digelar pada 19-29 April 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran tersebut akan diisi oleh beragam merek otomotif, baik dari roda dua maupun roda empat.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Merek mobil yang bakal mejeng di pameran IIMS 2018 antara lain; Audi, BMW, Datsun, Honda, Hyundai, Mini, Mitsubishi Motors, Mercedes Benz, Suzuki, Toyota, Volkswagen, serta DFSK dan Wuling Motors. Produk-produk tersebut bakal menempati Hall A dan D, Gedung JIExpo Kemayoran.

Sementara merek otomotif roda dua yang ikut tampil di Hall C antara lain; Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa. Sementara Astra Honda Motor dan Suzuki bakal menjadi satu dengan brand mobil seperti IIMS tahun lalu.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Project Director Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya mengapresiasi seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018.

"Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini," kata Hendra di Jakarta Selatan, Selasa malam, 20 Februari 2018.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Pameran IIMS tahun ini akan menjadi tempat berkumpulnya lima asosiasi audio mobil. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan test ride dan test drive beragam mobil dan motor yang ditampilkan.

Untuk target, pameran IIMS 2018 menargetkan jumlah pengunjung hingga 525 ribu orang selama 11 hari pameran. Untuk nominal transaksi, diharapkan bisa menembus lebih dari Rp3,3 triliun.

Baca juga: Yamaha Absen di Pameran IIMS 2018, Ada Masalah Apa? (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya