Suzuki Bocorkan Lima Mobil Barunya di Indonesia

Rendering Ertiga Sport. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggebrak pasar mobil Tanah Air dengan lima mobil terbaru. Kelima mobil terbaru tersebut ada yang berstatus 'all new' dan ada pula yang datang sekadar penyegaran ringan dari model sebelumnya.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

"Varian atau produk baru tetap nantinya, untuk tanggal mainnya baru kita info nanti. Jadi waktunya kita nanti ketemu lagi," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya di Jakarta.

Saat disinggung apakah salah satunya adalah Vitara Brezza, Surya masih enggan berkomentar lebih lanjut. Kata dia, Vitara yang pernah dihadirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) masih terus dalam pengkajian termasuk soal penetapan harga.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Suzuki Ignis SE.

Suzuki Ignis SE. Foto: Dok VIVA

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

"Masih belum final lah, kami kan banyak sudut yang dipertimbangkan. Salah satunya harga dan lain-lain," tuturnya.

Sementara itu, menurut Marketing Director 4W PT SIS, Donny Saputra, lima model baru tersebut sudah termasuk dengan Suzuki Ignis SE dan Mega Carry pikap yang hadir beberapa waktu lalu. Dia juga mensinyalir akan datangnya Ertiga terbaru tahun ini.

Suzuki Mega Carry

Suzuki Mega Carry pikap. Foto: Dok VIVA

Untuk Ertiga, kata Donny, memang tiap tahun Suzuki selalu melakukan penyegaran. "Ertiga tiap tahun kami selalu perbarui, mulai dari peluncuran pertama kali, Ertiga double blower, Ertiga transmisi otomatis, Ertiga Sporty dan Ertiga elegance, hingga paling terakhir Ertiga diesel."

"Jadi tiap tahun pasti ada penyegaran, namun kapan itu? Tunggu waktunya,” katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya