Puluhan Lamborghini Geruduk Keraton Cirebon

Lamborghini Club Indonesia (LCI) gelar touring
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Mengawali tahun 2018, Lamborghini Club Indonesia (LCI) menggelar acara touring bersama dari Jakarta, Cirebon dan Bandung. Mengusung tema Lamborghini Giro Indonesia dengan bahasa latin Renaissance Del Toro, acara touring yang mengelilingi kawasan Jawa Barat ini dimulai Jumat 9 Maret sampai Minggu 11 Maret 2018.

Turing LCI didukung penuh oleh Prestige Image Motorcars sebagai importir umum dan Lamborghini Jakarta sebagai distributor resminya. Pertama perjalanan dimulai dari Jakarta pada pukul 09.00 WIB dan destinasi pertama yang akan disinggahi Keraton Kacirebonan, Cirebon yang diperkirakan akan sampai ke lokasi pukul 02.30 WIB.

Menurut pantauan VIVA, ada sekitar 15 unit supercar asal Italia ini yang berkumpul dari Jakarta dan jenisnya macam-macam mulai dari Huracan, Gallardo, Aventador dan lain-lain. Sebelum menuju Cirebon, para anggota touring singgah terlebih dahulu di rest area Tol Cipali Kilometer 102, untuk mengajak 10 unit Lamborghini dari chapter Bandung.

Orang Kaya Enggak Kena Dampak Pandemi, Ini Buktinya



Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, mengatakan, perjalanan pertama singgah di Cirebon untuk melihat apa saja yang ada di sana. Kata dia, mulai dari tradisi atau budaya Cirebon, selain itu ada acara sosial juga berupa sumbangan dari LCI dan sponsor terkait.

Sebagai informasi, keesokan harinya, Sabtu 10 Maret 2018 turing akan dilanjutkan ke Bandung dan bermalam di sana. Perjalanan akan dimulai pukul 09.30 WIB dari Cirebon dan diperkirakan sampai di Gedung Sate, Bandung pada pukul 13.15. Di mana peserta turing akan kembali ke Jakarta pada Minggu 11 Maret setelah bermalam di Bandung.

Lamborghini milik Raffi Ahmad

Ini Tampilan Anyar Lamborghini Raffi Ahmad yang Pernah Terbakar

Raffi Ahmad kini bisa kembali mengendarai Lamborghini Aventador miliknya kembali usai mendapat perbaikan karena terbakar pada Oktober 2019 di Sentul.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2021