Bengkel Resmi Ini Buka Hingga Malam Hari

Diler dan bengkel Mitsubishi
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menambah jaringannya dengan meresmikan diler PT Nusantara Berlian Motor. Diler baru ini terletak di pusat Kota Jakarta untuk melayani kebutuhan penjualan, suku cadang dan perawatan mobil penumpang Mitsubishi.

Uji Emisi Gratis Kembali Digelar di DKI Jakarta, Ini Lokasinya

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto di Jakarta Pusat, dikatakan Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Osamu Iwaba, merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-114. 

"Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami, untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi,” ujar Osamu Iwaba di Jakarta, Senin 16 April 2018.

Ada Pengumuman untuk Para Pemilik Daihatsu Ayla 1.0L

Sementara itu, Presiden Direktur Nusantara Group, Joe Surya mengatakan, diler Mitsubishi Nusantara Berlian Motor akan melayani kebutuhan konsumen mulai dari penjualan unit, ketersediaan suku cadang sampai perawatan dan perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler baru Mitsubishi di Jakarta

Bengkel Mobil di Kembangan Kebakaran Diduga Akibat Korsleting AC

"Kami berikan layanan 3S untuk di diler ini. Biasanya, diler kalau di pusat kota hanya penjualan saja. Bahkan, untuk bengkel kami buka sampai jam 7 malam. Untuk ke depannya, kalau ada kebutuhan pelanggan, kami akan pikirkan untuk buka sampai jam 9 atau 10 malam," ujar Joe Surya.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas uji berkendara, untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi.

Ilustrasi bengkel resmi Suzuki

Panduan Memilih Bengkel Mobil yang Cocok dan Sesuai Kebutuhan

Memilih bengkel mobil yang tepat itu bukan perkara mudah. Kendaraan adalah investasi besar, dan perawatannya pun tidak boleh asal-asalan. Kabar buruknya, ada banyak bengk

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024