Pikap Harga Setengah Miliar Ini Hanya Ada 25 Unit di RI

Chevrolet Colorado Centennial Edition
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Tahun ini, Chevrolet merayakan 100 tahun hadirnya truk pikap mereka di dunia. Di Indonesia, perayaan dilakukan dengan meluncurkan produk mobil pikap kabin ganda edisi khusus.

Mobil Bekas Merek Amerika Ini Dijual Online, Ada Tapinya

"Kami mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 bagi pecinta Chevrolet di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas," kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing GM Asia Tenggara, Sumito Ishii di Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Dijelaskan oleh External Affairs and Communication Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, Colorado Centennial 2018 hanya ditawarkan 25 unit untuk konsumen dan penggemar mobil Chevrolet di Indonesia.

GM Setop Jual Chevrolet di Indonesia, yang Sudah Dibeli Bagaimana?

"Untuk di Asia Tenggara hanya 300 unit saja, dan di Indonesia hanya 25 unit. Jadi, Colorado Centennial Edition 2018 ditujukan lebih kepada orang-orang yang mencari mobil koleksi, karena jumlahnya sangat terbatas," tuturnya.

Chevrolet Colorado Centennial Edition

KTM Bidik Seksinya Pasar Motor Surabaya

Mobil segala medan ini hadir dengan beragam perubahan pada eksterios, mulai dari penambahan body flare, emblem eksklusif dan pelat 100 tahun, hingga nomor registrasi unik yang terdapat pada pintu kendaraan.

Kabinnya didominasi warna hitam. Mobil ini dilengkapi dengan fitur teknologi dan konektivitas terdepan, termasuk generasi terbaru Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Pikap kabin ganda seharga Rp555 juta on the road Jadetabek ini dibekali mesin 2.800 cc Duramax empat silinder, yang mampu menghasilkan torsi sebesar 500 Newton meter dengan kombinasi transmisi otomatis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya