Jangan Kaget Diskon Besar Avanza-Xenia Jelang Lebaran

Avanza terbaru edisi terbatas
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Jika Anda tengah berburu diskon mobil, sepertinya Avanza dan Xenia patut untuk dilirik. Sebab, dua mobil sejuta umat itu tengah diskon besar.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Setidaknya info diskon besar bisa Anda temukan saat berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018. “Diskon kami selama pameran, untuk semua varian Xenia Rp24 juta, kalau mau lebih kita bicarakan lagi. Yang jelas unitnya cepat turun, kami bisa kasih sebelum mudik Lebaran,” ujar salah seorang wiraniaga Daihatsu yang enggan disebut namanya di booth Daihatsu kepada VIVA.

Sambung dia, setelah TDP (total down payment) pelunasan, selama lima hari kerja, mobil sudah bisa sampai di rumah. Proses Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) juga dijanjikan cepat, 14 hari. Oleh sebab itu, dirinya menyarankan pemesanan dilakukan secepatnya jika mobil tersebut mau digunakan untuk mudik.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

“Kita kasih bonus juga e-toll Rp1 juta setelah SPK (surat pemesanan kendaraan). Untuk aksesori kita kasih lengkap mulai dari sarung jok, karpet dasar, pelapis karat untuk kolong mobil yang kita tambah dari bawaan pabrik, dan kaca film 60-40 persen,” tuturnya.

Sementara masih ditempat yang sama, di booth Toyota potongan harga menarik juga tersedia untuk sudara kandungnya Xenia, yakni Avanza hingga puluhan juga. Kata salah seorang tenaga penjual, diskon untuk Avanza selama pameran Jakarta Fair berlangsung mencapai Rp30 juta.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

“Saya kasih Rp25 juta, kalau mau kita tambahkan lagi nanti setelah SPK, paling spesial bisa Rp30 juta, tapi tanpa aksesori. Kalau Rp25 juta kita masih bisa kasih aksesori tambahan seperti talang air, kaca film, karpet dasar, cover jok, cover bodi, kaca film. Kita juga punya e-toll Rp1 juta,” tuturnya.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022