Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

New Wuling Cortez
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo.

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan

Adanya dua hari libur, juga menjadikannya sebagai waktu yang ideal untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga dengan bepergian ke tempat seru.

Salah satu yang menawarkan program akhir tahun adalah Wuling Motors, di mana konsumen diberi banyak penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

“Antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru, menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip Senin 12 Desember 2022.

New Wuling Cortez

Photo :
  • VIVA Otomotif
Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Salah satu model yang ditawarkan dengan promo Year End Sale atau YES yaitu New Cortez, dengan uang muka mulai Rp13 juta. Ada juga cicilan mulai Rp5 juta per bulan, serta gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

New Wuling Cortez merupakan mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle dan  disematkan fitur canggih, namun harga jualnya masih relatif terjangkau yakni mulai dari Rp271 jutaan on the road DKI Jakarta.

Model ini pertama kali hadir di Tanah Air pada 2018, dan langsung membuat banyak mata tertuju berkat kehadiran fitur keren seperti sunroof dan jok elektrik yang umumnya dipasang di mobil mewah.

Pada tahun ini, Wuling Motors meluncurkan versi terbarunya yang dibekali dengan dua fitur canggih dan sebelumnya sudah disematkan pada seri Almaz, yakni Wuling Indonesian Command atau WIND dan Internet of Vehicle alias IoV.

New Wuling Cortez

Photo :
  • VIVA Otomotif

Kehadiran IoV meningkatkan konektivitas pengemudi dan kendaraan melalui jaringan internet. Fitur ini dapat mengoperasikan Vehicle Remote Control untuk memanaskan mesin, mendinginkan kabin, membuka-tutup jendela dan kunci pintu sampai dengan informasi kendaraan.

Dengan fitur tersebut, maka pengguna memiliki lebih banyak waktu untuk bersiap mengantar anak ke sekolah tanpa perlu menunggu mesin mobil mencapai suhu optimal.

Keamanan selama perjalanan juga diperkuat dengan adanya airbags, sistem pengereman ABS, kontrol traksi, kamera dan sensor parkir, fatigue driving warning, hill hold control, hingga automatic vehicle holding.

Jantung pacunya mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, yang mampu menghasilkan 140 daya kuda dan torsi 250 Newton meter. Seluruh tenaga disalurkan ke roda, melalui transmisi otomatis CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya