Inikah Calon Mobil Baru Wuling di Indonesia?

Wuling Baojun 530
Sumber :
  • Carnewschina

VIVA – Wuling Motors, nantinya tidak hanya akan menjual produk mobil keluarga, Confero dan Cortez saja. Merek asal Tiongkok ini, juga sedang melakukan riset untuk menghadirkan produk mobil lainnya.

Wuling Ungkap Rahasia di Mobil Almaz Edisi Terbatas

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, jenis mobil yang paling memungkinkan di Indonesia adalah Sport Utility Vehicle (SUV).

"Pasar SUV memang menarik. Tapi memang, belum ada keputusan. Jadi, apakah SUV atau yang lain ditunggu saja," kata Dian kepada VIVA, Rabu 7 Juli 2018.

Cuma 100 Unit, Wuling Jual Almaz Edisi Terbatas di Indonesia

Di negara asalnya, kata Dian, Wuling sudah punya tiga produk SUV. Hal ini, tentunya akan lebih mudah, jika hendak memboyongnya untuk masyarakat Tanah Air. "Di China sendiri, untuk SUV ada Baojun 510, 530, sama 560. Kami masih lihat dulu, market-nya di Indonesia seperti apa. Wuling baru satu tahun, masih butuh proses," kata Dian.

Diketahui, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa model yang akan dibawa adalah Baojun 530. Mobil ini diketahui menggendong dua pilihan mesin, yakni berkapasitas 1.500cc dengan Turbo dan 1.800cc. Desain Baojun 530, terlihat seperti SUV modern dengan lampu LED dan grille berukuran besar.

Harga Innova Nyaris Setengah Miliar, Pesaingnya Cuma Rp200 Jutaan
Wuling Almaz RS

Inovasi Wuling Mengubah Wajah Otomotif Nasional

Wuling mendobrak pasar otomotif di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2021