Datsun Pasang Fitur Mewah di GO dan GO+

Datsun GO baru
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Merek otomotif Datsun sudah meluncurkan generasi baru dari model GO dan GO+ di Indonesia. Kini, kedua produk baru tersebut juga meramaikan pasar otomotif India.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Mobil Datsun GO dan GO+ baru yang meluncur di kedua negara itu memiliki beberapa perbedaan, baik di bagian eksterior maupun fitur yang disematkan di dalam kabin.

Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 5 Oktober 2018, Datsun GO dan GO+ di Negeri Hindustan memiliki fitur yang sudah mendukung Apple Car Play dan Android Auto. Fitur modern ini biasa dipasang pada mobil-mobil mewah, untuk menghubungkan perangkat smartphone.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Selain itu, layar hiburan yang disematkan di tengah dasbor lebih besar, yakni tujuh inci. Sementara itu, model baru Datsun di Indonesia memiliki ukuran 6,75 inci.

Sistem hiburan Datsun GO baru

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Dari sisi eksterior, Datsun GO dan GO+ yang akan dijual di India tidak memakai body kit. Ada dua warna baru yang bisa dipilih, yakni Amber Orange dan Sunstone Brown.

Jantung penggeraknya masih menggunakan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.200 cc. Mesin tersebut hanya disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan. Sementara itu, mobil murah versi Indonesia itu tersedia dalam pilihan transmisi otomatis.

Interior New Datsun GO

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya