Sales Beri Dua Bocoran Informasi soal Livina 'Rasa' Xpander

Rendering Livina terbaru yang akan meluncur 2019.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejak Mitsubishi dan Nissan beraliansi, diprediksi bakal banyak produk baru yang dilahirkan. Salah satunya, mobil keluarga  jenis Multi Purpose Vehicle atau MPV.

Akal-akalan Konsumen, Beli Mobil Baru Sebelum Harganya Naik

Mobil tersebut akan menjadi penerus Nissan Livina, dan disebut-sebut menggunakan platform Mitsubishi Xpander.

Menurut keterangan dari sejumlah tenaga penjual diler Nissan di kawasan Jakarta, MPV tersebut akan meluncur dalam waktu dekat. Bahkan, mereka mengaku sudah mengetahui bentuk utuh Livina ‘rasa’ Xpander tersebut.

Spesifikasi Lengkap Pikap Baru India, Harga Mulai Rp278 Juta

“Livina baru, akhir bulan ini atau awal Maret meluncur. Sebenarnya saya sudah pegang fotonya, tapi enggak boleh ditunjukkan,” ujar salah satu wiraniaga diler Nissan yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Rabu 6 Februari 2019.

Salah satu sales counter diler Nissan di tempat berbeda pun mengatakan hal yang sama. Dia mengungkapkan, peluncuran MPV Nissan dilakukan tahun ini, namun namanya belum diumumkan. Yang jelas, bentuknya berbeda dari Xpander.

Honda Luncurkan Jazz Baru Bulan Depan

"Menurut saya, bentuknya beda sama Xpander. Kalau mau booking sekarang juga bisa. Misalkan nanti enggak suka sama bentuknya pas sudah launching, duit saya kembalikan," katanya. (yns)

Stan Toyota di GIIAS 2019.

Keuntungan Beli Mobil Baru Akhir Tahun, Gak Cuma Soal Diskon

Awal tahun dipastikan mobil-mobil baru naik harga.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2019