Karyawan Jaguar Land Rover Terinfeksi Corona

Jaguar Land Rover
Sumber :
  • www.pressportal.com

VIVA – Seorang pekerja pabrikan mobil Jaguar Land Rover (JLR) di Inggris, dinyatakan terinfeksi Virus Corona pada Rabu waktu setempat. Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh manajemen perusahaan. 

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Dilansir dari Coventry Observer, Kamis 12 Maret 2020, juru bicara Jaguar Land Rover mengatakan, karyawan yang terkena Virus Corona itu sedang menjalani karantina di rumah. Dia diketahui merupakan salah seorang karyawan di salah satu fasilitas satelit yang berada di Inggris. 

"Kami telah memberi tahu siapa pun yang telah kontak dekat dengan dia di tempat kerja. Isolasi diri selama 14 hari harus dilakukan," ujar pernyataan resmi tersebut. 

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Baca juga: Pertarungan 2 Raksasa Otomotif Asia Jadi Mobil Terbaik 2020 Versi AS

JLR tak menjelaskan secara gamblang mengapa karyawannya itu tak dirawat di rumah sakit. Namun dipastikan, perusahaan itu tak menyediakan fasilitas karantina.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

“Kesehatan tenaga kerja kami dan siapa pun yang telah melakukan kontak dengan mereka adalah perhatian utama. Kami mengikuti semua saran pemerintah dan NHS dan bekerja sama dengan Public Health England,” tambahnya.

Inggris kibarkan bendera

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Israel belum secara resmi menyatakan bertanggung jawab atas serangan tersebut namun telah melakukan serangan terhadap sasaran Iran di Suriah dalam beberapa bulan terakhir

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024