Andre Taulany Dapat Pengganti Morris, Lebih Langka

Mobil Morris Mini MK1
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Selain bermusik, Andre Taulany juga memiliki hobi dalam bidang otomotif. Ia bahkan punya komunitas motor yang diberi nama Prediksi, dan anggotanya berasal dari kalangan selebriti juga.

Begini Cara Ampuh Menaikkan Omzet Berkali Lipat

Beberapa waktu lalu, mobil kesayangan putranya, yakni Morris MK 1 lansiran 1961 dijual ke rekannya sesama artis, Raffi Ahmad. Mobil itu hanya singgah sebentar di Komplek Green Andara, karena Nagita menganggapnya sebagai kendaraan bobrok.

Mobil klasik tersebut lalu dibeli oleh Denny Cagur, yang kemudian bernasib sama seperti Raffi. Tapi, meski diminta sang istri untuk menjual kembali mobil tersebut, namun Denny masih berusaha mempertahankannya.

Pesaing Mobil Mini Cooper Ini Dijual Terbatas Hanya 200 Unit

Sementara itu, Andre memulai petualangan baru mencari pengganti Morris. Melalui laman YouTube Taulany TV, dikutip Rabu 8 April 2020, ia mengaku sudah menemukannya.

Mobil yang dimaksud adalah Fiat 500 versi Abarth. Kendaraan ini pertama kali dijual ke masyarakat umum di Italia pada 1957, dan terakhir kali diproduksi pada 1975. Namun, 32 tahun kemudian model tersebut kembali dihadirkan, tentunya dengan sentuhan modern.

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Fiat 500 edisi klasik dibekali mesin berkapasitas 600cc, yang diletakkan di bagian belakang. Dimensi mobil ini cukup mungil, yakni panjang 2,97 meter, serta lebar dan tinggi masing-masing 1,32 meter. Bobotnya hanya 499 kilogram.

Tapi, yang dibeli oleh Andre adalah versi Abarth. Berkat sentuhan Carlo Abarth, mobil tersebut bisa melaju lebih kencang. Rumah modifikasi yang menggunakan logo kalajengking itu membuat sekitar 1.000 unit, namun saat ini kurang dari 150 unit yang masih utuh kondisinya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya