Serah Terima Mobil Baru di Diler Berakhir Tragis

Mobil Volkswagen Polo yang rusak usai acara serah terima di diler
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Serah terima menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, ketika seseorang membeli kendaraan bermotor. Setelah sibuk mengurus kredit dan negosiasi harga, akhirnya mobil yang diimpikan bisa dimiliki secara sah.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Penyerahan kendaraan dari diler ke konsumen bisa dilakukan dengan dua cara, pembeli cukup menunggu mobil dikirim ke rumah atau datang langsung untuk mengambil.

Baca juga: Canggihnya Motor Penantang Nmax, Bisa Update Software

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Satu hal yang perlu diperhatikan ketika memilih opsi kedua, yakni pastikan bahwa kamu sudah bisa mengemudi dengan lancar. Sebab, jika tidak maka bisa mengalami nasib yang sama dengan kisah berikut ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari Motoroids, Jumat 19 Juni 2020, peristiwa yang terekam dalam kamera video itu bermula saat acara serah terima mobil di diler Volkswagen di India. Untuk memberi rasa spesial pada konsumen, pihak diler sengaja mengadakan seremoni kecil-kecilan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Mobil diparkir di bawah gapura kecil, yang sengaja disediakan untuk acara penyerahan resmi kendaraan ke konsumen. Beberapa karyawan diler juga berkumpul dan memberi tepuk tangan, ketika mobil bergerak untuk pertama kalinya setelah dirakit di pabrik.

Namun, peristiwa yang terjadi berikutnya tidak diduga, mobil tiba-tiba mengarah ke pos gerbang dan menabrak tembok, lalu terguling. Semua orang yang ada di tempat itu langsung kaget dan segera mendekat ke mobil yang sudah dalam posisi terbalik.

Tidak diketahui apakah ada korban dalam kejadian itu, dan bagaimana nasib mobil yang rusak. Diduga, pemilik kurang paham mengemudi dengan mobil bertransmisi otomatis, dan salah menginjak pedal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya