Innova Venturer Facelift Jadi Lebih Mewah

Bocoran Toyota Innova Venturer facelift
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Toyota Indonesia sedang sibuk menyiapkan acara peluncuran dua produk baru, yakni Toyota Fortuner dan Toyota Innova. Kedua mobil tersebut dikabarkan akan hadir dalam waktu yang berdekatan di bulan ini.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota menyebut, Fortuner akan dibuka selubungnya terlebih dahulu, setelah itu, baru akan menyusul Innova facelift.

“Informasi dari kantor kami, yang meluncur duluan Fortuner, habis itu baru Innova. Dua-duanya meluncur di bulan Oktober ini," ujar tenaga penjual yang enggan disebut namanya itu kepada VIVA Otomotif, Rabu 7 Oktober 2020.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Innova baru dikabarkan hadir dalam 16 varian, yang dibagi menjadi tiga tipe, yakni G, V dan Venturer. Pilihan mesinnya ada dua, 2.000cc bensin serta 2.400cc diesel.

Baca juga: Honda BeAT Listrik dan Mobil Murah Meriahkan Akhir Pekan Ini

Gagahnya Toyota 4Runner Baru

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di Instagram, beberapa tenaga penjual sudah terang-terangan memajang foto multi purpose vehicle legendaris tersebut. Tak hanya model standar, namun juga varian Toyota Innova Venturer.

Dari bocoran foto itu, terlihat Toyota Innova Venturer facelift tampil lebih mewah dengan aksen krom di keempat sudut bumpernya. Peleknya juga memakai model baru. Joknya kini diberi aksen benang berwarna merah pada jahitannya.

Kemudian, fitur penjernih udara yang sebelumnya tersedia di Toyota Innova TRD Sportivo, juga dipasang pada varian ini. Terakhir, ada teknologi vehicle stability control yang berfungsi menjaga gerakan mobil agar tidak mudah selip dan hilang kendali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya