Beli Mobil Ini saat Harbolnas Bisa Menang Banyak

Diler BMW Astra Sunter
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – BMW Astra ikut memeriahkan hari belanja online nasional atau Harbolnas, yang pada bulan ini jatuh pada tanggal 12. Mereka berikan penawaran khusus selama satu hari, untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, akan memperoleh tambahan masa garansi menjadi 4 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta.

Khusus pembelian selama acara berlangsung, tersedia juga hadiah undian berupa logam mulia 50 gram, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Sony PlayStation 5, serta hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 8 juta.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

“Sebagai diler resmi yang telah melayani pelanggan di Indonesia selama puluhan tahun, ini adalah bagian dari semangat BMW Astra untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” ujar Chief Executive Officer BMW Astra, Fredy Handjaja melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Desember 2020.

Selama acara berlangsung, para pemilik mobil BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra, dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4. 

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

“Kami harap penawaran khusus di Hari Belanja Online Nasional ini menjawab kebutuhan dan keinginan para pelanggan untuk bisa memiliki BMW dengan penawaran terbaik,” tuturnya.

Photo :
  • BMW Astra

Sebagai informasi, diler BMW Astra kini menggunakan teknologi kamera pemindai wajah, yang bisa memantau suhu semua orang yang masuk, mulai dari konsumen hingga karyawan.

Kamera tersebut juga dapat mengetahui apakah yang bersangkutan mengenakan masker atau tidak. Alhasil, konsumen yang datang bisa merasa lebih aman dan nyaman, mengetahui bahwa semua orang di ruangan itu menerapkan protokol kesehatan.

“Protokol ini kami terapkan untuk seluruh karyawan dan pelanggan, karena dengan saling menjaga kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya