Dua Mobil Keren Hari Ini Meluncur di Indonesia

Nissan Leaf edisi 2021
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Indonesia hari ini, Rabu 18 Agustus 2021 kedatangan dua mobil yang memiliki penampilan keren, satu berasal dari Nissan dan satu lagi merupakan karya BMW.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Dari undangan yang diterima VIVA Otomotif, diketahui bahwa produk baru Nissan merupakan kendaraan yang berasal dari kategori mobil listrik, yakni Nissan Leaf.

Pihak PT Nissan Motor Distributor Indonesia beberapa waktu lalu sudah membuka keran pemesanan, dan konsumen bisa mendapatkan harga spesial yakni Rp649 juta untuk varian satu warna, serta Rp651 juta untuk dua warna.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Nissan Leaf merupakan mobil listrik yang sama sekali tidak menghasilkan emisi. Model ini pernah jadi yang terlaris di dunia, dan versi barunya memiliki kemampuan jelajah hingga 311 kilometer dengan tenaga 150 daya kuda serta torsi 320 Newton meter.

Pembeli bakal mendapatkan garansi kendaraan selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, serta garansi baterai selama delapan tahun atau jarak 160 ribu km.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Beberapa fitur andalannya yakni kamera 360 derajat, Hill Start Assist, Intelligence Trace Control, sistem e-pedal, serta Forward Collision Warning.

Sementara itu, BMW akan membuka selubung 3 Series yang hadir dalam dua model bodi. Tahun ini model tersebut memasuki usia yang ke-46, dan sampai saat ini masih menjadi kontributor penjualan mereka di Indonesia untuk seri sedan.

Jumlah peminatnya di seluruh dunia juga tidak sedikit, sejak pertama kali diperkenalkan secara global pada 1975 hingga beberapa tahun lalu, sudah lebih dari 15 juta unit yang dibeli oleh konsumen.

Sebagai informasi, pada pekan ini juga bakal hadir satu mobil baru dari Hyundai yang belakangan jadi sorotan masyarakat. Kendaraan yang dimaksud adalah Hyundai Staria, yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV dan akan dihadirkan pada Jumat mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya