Mobil Mewah Harga Miliaran Andalan Gubernur DKI Anies Baswedan

Lexus LX 570, mobil andalan Gubernur Anies Baswedan
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Lexus LX 570 memiliki perawakan bongsor dengan desain elegan. Harga yang cukup mahal membuat pengguna mobil itu seakan-akan memiliki derajat tinggi, sehingga disegani pengguna jalan lain, terlebih saat perjalannnya dikawal.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Mobil gagah tersebut kerap digunakan pengusaha, pejabat, hingga jenderal untuk berkendara sehari-hari. Bahkan dengan kemampuannya di segala medan, Lexus LX 570 pernah digunakan Peresiden Jokowi saat kunjungan ke daerah.

Salah satu pemimpin daerah yang menggunakan Sport Utility Vehicle atau SUV itu adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Lexus LX570 tersebut dilengkapi pelat nomor khusus, yaitu B 1 DKI dan kerap mendapatkan pengawalan.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Lexus LX570

Photo :
  • Toyota Motor Co

Menurut berbagai platform jual beli online, banderol Lexus LX 570 buatan 2014 unuk tipe F-Sport banderolnya masih Rp1,3 miliaran. Sedangkan untuk model barunya yang dirilis pada 2019 mencapai Rp3,5 miliar off the road.

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat

Sebagai informasi, dalam data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, Anies Baswedan tidak terdaftar memiliki Lexus LX 570, artinya SUV tersebut adalah kendaraan dinas untuk orang nomor satu di Ibu Kota.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Pakar komunikasi politik menilai kehadiran Anies Baswedan di KPU saat penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menunjukkan komitmen pada prinsip berdemokrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024