IIMS 2022 Belum Mulai, Promo Mobil Sudah Bermunculan

Pengunjung menaiki mobil yang dipamerkan dalam IIMS Hybrid 2021 di JiExpo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa

VIVA – Belum lama ini, pemerintah kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 3 di wilayah Jawa dan Bali. Kebijakan itu membuat pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, resmi diundur.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebelumnya jadwal diatur pada bulan ini, namun panitia kemudian mengubahnya menjadi 31 Maret-10 April 2022. Menjelang pameran tersebut, Adira Finance mengadakan sebuah program yang bertajuk ‘Sahabat Flash Deal-Road to IIMS 2022’.

Program itu dilaksanakan pada hari ini hingga besok, 18 Maret 2022. Diadakan secara nasional, mereka yang berminat bisa mengaksesnya secara online melalui aplikasi adiraku, yang telah terintegrasi dengan beberapa situs seperti momobil.id, momotor.id dan moservice.id.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Direkrut Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan bahwa program ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen untuk terus memajukan industri otomotif Indonesia. Diketahui, program ini dilakukan bersama Danamon dan didukung oleh MUFG.

Pameran Otomotif IIMS

Photo :
  • IIMS
Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

“Kami berkolaborasi untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem indusrtri otomotif,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 17 Februari 2022.

Melakukan Flash Deal, konsumen dapat memanfaatkan beragam promo menarik untuk produk pembiayaan mobil dan motor. termasuk produk aftermarket otomotif.

Diketahui pada awal bulan ini, pemerintah telah memperpanjang program stimulus PPnBM. Pada tahun lalu, program itu membawa dampak positif untuk konsumen dan pelaku usaha industri otomotif.

“Dengan adanya program ini, menjadi momentum pas bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan, baik mobil maupun motor, sesuai kebutuhannya,” tutur Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan.

Selain mendapatkan promo menarik, para konsumen nantinya akan mendapatkan keuntungan, salah satunya pembiayaan mobil baru yang akan mendapatkan bunga spesial mulai 2,2 persen.

Bahkan ada diskon biaya administrasi sebesar 50 persen, ditambah biaya provisi mulai nol persen dan mendapatkan logam mulai seberat satu gram.

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli mobil bekas tetap ada keuntungan yang didapat yaitu gratis voucher perawatan ban selama satu tahun, garansi mesin selama enam bulan, dan mendapatkan emas Antam dengan ukuran yang sama. Semua penawaran tersebut tersedia secara pembiayaan syariah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya