Mobil yang Terbukti Tangguh dan Andal di Jepang Ada di IIMS 2022

Mitsubishi Minicab MiEV di IIMS 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Mitsubishi menjadi salah satu pabrikan otomotif yang turut meramaikan pameran IIMS 2022, yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta hingga akhir pekan depan.

Pemilik Mobil Ini Siap-siap Gak Bisa Isi Pertalite di SPBU

Pada ajang kali ini, mereka menampilkan tujuh mobil andalan dan branding baru Life Adventure yang diperkenalkan belum lama ini.

“Konsep branding ini akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors, mulai dari proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya,” ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 3 April 2022.

Toyota Kembali Terlibat Skandal Kecurangan, Akio Toyoda Minta Maaf Lagi

Tujuh model Mitsubishi  yang dihadirkan di IIMS 2022 yakni kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesori, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Booth Mitsubishi di IIMS 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Viral Honda BR-V Gagal Nanjak Gara-gara Dibuat Nyasar Google Maps

Bagi pengunjung yang penasaran dengan kenyamanan dan fitur mewah yang ada di Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, bisa mencoba langsung dengan cara mendaftar test drive.

MMKSI juga menyediakan aktivitas yang bisa dinikmati para pengunjung, seperti membuat livery Xpander AP4 di mana hasil terbaik akan dipakai di Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun ini.

Minicab MiEV

Minicab MiEV menjadi salah satu kendaraan yang dipajang di ajang IIMS 2022 kali ini, sebagai unjuk teknologi Electric Vehicle atau mobil listrik.

Model ini merupakan kendaraan niaga ringan yang sepenuhnya menggunakan listrik , dan telah terbukti ketangguhan dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Saat ini, Minicab MiEV sedang dalam tahap studi di Indonesia. MMKSI telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman studi bersama dengan beberapa mitra perusahaan seperti PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya