MG Motor Bikin Gempar Pameran IIMS 2022

MG 5 GT di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Morris Garage atau biasa dikenal dengan nama MG Motor, merupakan salah satu merek otomotif yang menjadi pendatang baru di industri kendaraan bermotor Indonesia.

Mobil yang Dibeli Istri Pejabat Setneg Bukan Sembarangan

Meski datang pada saat pandemi mulai melanda, namun merek warisan Inggris itu tetap percaya diri dengan meramaikan pasar mobil jenis Sport Utility Vehicle atau SUV, yakni MG ZS dan MG HS.

Kegigihan mereka akhirnya terbayar, di mana pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta mobil sedan baru mereka yang hadir dengan tampilan sporty berhasil memikat banyak pengunjung.

Mobil Sport Keren Ini Diklaim Jadi Favorit Kaum Perempuan

Model yang dimaksud adalah MG 5 GT, yang sebelumnya diperkenalkan pada tahun lalu dan saat ini sudah mulai bisa dipesan oleh konsumen dengan banderol Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 juta untuk varian Ignite, dan Rp399,9 juta untuk Magnify. Semua harga sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Peluncuran mobil MG 5 GT di Indonesia

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Ini Mobil Sedan Favorit Warga Jawa Timur

Jantung pacunya mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, dan didukung turbocharger sehingga bisa menghasilkan 173 daya kuda dan torsi 275 Newton meter.

“Mobil yang sering dicoba oleh pengunjung IIMS 2022 yaitu MG 5 GT dengan varian warna kuning,” ujar Petugas di bagian Register Test Drive, Budi kepada VIVA Otomotif, dikutip Sabtu 9 April 2022.

MG 5 GT.

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Lead Marketing and Public Relations MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menuturkan bahwa besarnya minat para pengunjung pameran terhadap mobil itu disebabkan oleh ketertarikan mereka terhadap desain eksterior bernuansa coupe dan interiornya yang sporty.

“Lebih dari 80 persen pengunjung booth MG berpendapat, bahwa detail interior yang berkelas dengan soft touch leather, 3D diamond pattern dan electric sunroof menjadi daya tarik terutama bagi mereka,” tuturnya.

MG 5 GT bukan hanya satu-satunya andalan mereka di pameran IIMS 2022, ada model SUV yang juga tidak kalah menarik dengan tampilan serba hitam dan ditawarkan dalam jumlah terbatas, yaitu MG HS Dark Midnight Edition.

MG HS Dark Midnight Edition

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

“Sekitar 40 persen warna unit MG yang digunakan di jalan-jalan di Indonesia adalah hitam. Kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas,” ungkap Arief.

MG HS Dark Midnight Edition

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

MG HS Magnify i-Smart Dark Midnight sudah dilengkapi dengan teknologi terdepan sebagai salah satu keunggulannya yang memiliki fitur i-Smart, sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect untuk membuat pengguna selalu terhubung dengan mobilnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya