Pesaing Mobil Ford Ranger Raptor Segera Hadir

Penampakan Mobil Truk Arktik Great Wall Wingle 7 Terbaru
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Arctic Trucks Russia

VIVA  – Baru-baru ini Arctic Trucks memperbarui salah satu mobil unggulannya. Kendaraan itu memakai basis Great Wall Wingle 7, dan mendapatkan penyegaran untuk para konsumennya. Kini, model itu telah dimodifikasi mirip dengan AT 325.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Diketahui, model barunya itu masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle dengan rangka ladder-frame yang kokoh. Salah satu kompetitornya yakni Ford, yang baru saja mengeluarkan Ranger Raptor.

Dikutip VIVA Otomotif dari Carscoops, Senin 30 Mei 2022, mobil pikap penjelajah ini memiliki dimensi panjang 5.395 mm. Ubahan dilakukan pada lebarnya, yang ditingkatkan sebesar 230 mm untuk memberi kemampuan yang lebih baik.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Penampakan Mobil Truk Arktik Great Wall Wingle 7 Terbaru

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Arctic Trucks Russia

Selain itu, mobil barunya ini telah menggunakan pelek berukuran 17 inci yang dibalut dengan ban khusus 35 inci. Ditambah adanya pembaruan lebar yang ditingkatkan sebesar 7,1 inci yang berkontribusi pada posisi pikap yang lebih lebar.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Berkat perubahan yang disebutkan, kendaraan ini bisa menjadi salah satu pilihan konsumen dalam memilih mobil di segmen tersebut. Apalagi model ini diperkuat dengan modifikasi yang mencakup suspensi yang diperkuat anti korosi sehingga dapat mengendarai sesuai keinginan pemilik.

Bicara soal mesin, Great Wall Wingle 7 dibekali mesin turbo diesel empat silinder dengan kapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 143 daya kuda yang dikirimkan keempat roda melalui transmisi manual enam kecepatan. 

Penyaluran tenaga roda dari transmisi dilakukan melalui transfer case Borg Warner yang dibekali differential lock. Diketahui,

Sebagai tambahan informasi, model barunya ini dibuat di perusahaan yang berada di Rusia dan sudah bisa dipesan oleh para pelanggannya. Menurut media lokal, pikap ini membutuhkan waktu tujuh hari untuk diselesaikan, dengan 20 hari untuk proses sertifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya