Diler Baru Ini Sediakan Truk Ramah Lingkungan

Diler Mitsubishi Fuso di Banjarmasin.
Diler Mitsubishi Fuso di Banjarmasin.
Sumber :
  • Dok: KTB

VIVA – Pemerintah mewajibkan semua kendaraan baru bermesin diesel untuk memenuhi standar emisi Euro 4, mulai April kemarin. Tujuannya yakni demi mengurangi polusi udara di Indonesia.

Untuk membantu mewujudkan rencana tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia terus menambah jumlah diler yang menyediakan produk Fuso berstandar Euro 4.

Hari ini, satu diler baru resmi berdiri di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ini merupakan outlet  kedua dari PT Barito di Indonesia, dan menyediakan layanan penjualan, perbaikan serta penyediaan suku cadang.

Hadir di Jalan Gubernur Soebarjo,  diler ini memiliki luas bangunan 2.246 meter persegi dan didukung oleh tujuh service stall serta satu jalur inspeksi yang siap menunjang perawatan kendaraan hingga 20 konsumen setiap
harinya.

Diler Mitsubishi Fuso di Banjarmasin.

Diler Mitsubishi Fuso di Banjarmasin.

Photo :
  • Dok: KTB

PT Barito juga menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang merawat truk mereka di lokasi kerja, melalui fasilitas Mobile Workshop Service (MWS). Selain itu, layanan purna jual mereka juga didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

“Sejalan dengan pertumbuhan bisnis pelanggan kami, pentingnya dukungan secara menyeluruh kepada konsumen pun juga semakin ditingkatkan,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono di Banjarmasin, dikutip VIVA Otomotif Rabu 29 Juni 2022.