Diler Baru Ini Sediakan Truk Ramah Lingkungan

Diler Mitsubishi Fuso di Banjarmasin.
Sumber :
  • Dok: KTB

VIVA – Pemerintah mewajibkan semua kendaraan baru bermesin diesel untuk memenuhi standar emisi Euro 4, mulai April kemarin. Tujuannya yakni demi mengurangi polusi udara di Indonesia.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Untuk membantu mewujudkan rencana tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia terus menambah jumlah diler yang menyediakan produk Fuso berstandar Euro 4.

Hari ini, satu diler baru resmi berdiri di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ini merupakan outlet  kedua dari PT Barito di Indonesia, dan menyediakan layanan penjualan, perbaikan serta penyediaan suku cadang.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Hadir di Jalan Gubernur Soebarjo,  diler ini memiliki luas bangunan 2.246 meter persegi dan didukung oleh tujuh service stall serta satu jalur inspeksi yang siap menunjang perawatan kendaraan hingga 20 konsumen setiap
harinya.

Diler Mitsubishi Fuso di Banjarmasin.

Photo :
  • Dok: KTB
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

PT Barito juga menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang merawat truk mereka di lokasi kerja, melalui fasilitas Mobile Workshop Service (MWS). Selain itu, layanan purna jual mereka juga didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

“Sejalan dengan pertumbuhan bisnis pelanggan kami, pentingnya dukungan secara menyeluruh kepada konsumen pun juga semakin ditingkatkan,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono di Banjarmasin, dikutip VIVA Otomotif Rabu 29 Juni 2022.

“Outlet diler 3S ini dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses, di mana akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin,” kata dia menambahkan.

Sebagai informasi, Fuso saat ini memiliki truk Canter yang sudah berstandar emisi Euro 4. Teknologi common rail injection yang dipakai untuk sistem pengabutan, menjadi andalan serta diklaim aman dipakai oleh jenis bahan bakar minyak B30.

Ada 15 varian dari Fuso Canter yang disiapkan KTB, dan sudah memakai standar emisi Euro 4. KTB juga memiliki truk Fuso Fighter X, yang memiliki standar emisi sama dan tersedia dalam 14 varian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya