Ada yang Baru dari Mobil Pesaing Hyundai

Ilustrasi gambar mobil Tata Nexon XZ warna baru
Ilustrasi gambar mobil Tata Nexon XZ warna baru
Sumber :
  • Tata Motors

VIVA Otomotif – Belum lama ini, produsen mobil asal India, Tata menghadirkan varian warna baru terhadap produknya. Kendaraan itu mengarah pada model Tata Nexon XZ, dengan desain yang cukup menggoda.

Mobil barunya ini masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle yang menawarkan teknologi canggih. Nantinya, model tersebut akan bersaing dengan merek dagang lain seperti Hyundai pada model Venue di segmen yang sama.

Dilansir dari Motoroids, Selasa 5 Juli 2022, warna baru yang hadir pada model Nexon XZ adalah Royal Blue, yang menyerupai warna laut namun lebih gelap. Kendaraan ini juga ditawarkan fitur terbaru yang dibuat oleh perusahaan.

Adapun beberapa fitur yang disematkan dalam model ini seperti, jok depan berventilasi Premium Benecke Kaliko Leatherette, Air Purifier, dan IRVM auto-dimming. Nantinya, fitur-fitur tersebut dapat mendukung kemudahan pengemudi dalam aktivitas berkendara.

Ilustrasi gambar interior mobil Tata Nexon XZ

Ilustrasi gambar interior mobil Tata Nexon XZ

Photo :
  • Tata Motors

Selain itu, Tata Nexo ini dinobatkan oleh Global NCAP sebagai mobil pertama di India yang menerima peringkat fitur keselamatan dewasa bintang lima. Salah satu fitur keselamatan pada model ini adalah kantung udara atau airbag dual-frontal.

Secara tampilan, kendaraan ini dilengkapi dengan DRL LED yang membuatnya tampak lebih modern. Sebagai varian baru, modelnya ini pun mendapatkan perubahan yang telah direvisi terletak pada grille depan lebih besar dari versi sebelumnya.