Mobil Sedan Baru ini Dibanderol Rp338 juta di RI

Mobil sedan baru Mazda 2 di Indonesia
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini merilis produk baru untuk kebutuhan para konsumen. Mobil tersebut mengarah model Mazda 2, yang mendapat beberapa penyegaran.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kendaraan yang masuk di segmen sedan ini tampil dengan estetis, dan disematkan berbagai fitur teknologi canggih. Diketahui, kendaraan ini dibuat langsung di Thailand dengan spesifikasi sama yang berada di indonesia.

Managing Director EMI, Ricky Thio mengatakan pihaknya turut bangga dan memberi kebahagiaan dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 ini kepada para pelanggan di Indonesia. Hal ini menjadi bentuk komitmen mereka untuk menjual produk baru di pasar otomotif Tanah Air.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Peresmian mobil sedan Mazda 2 terbaru di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Tentu hal ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan produk baru berupa sedan kepada publik di Indonesia," ujarnya di Jakarta, dikutip Selasa 26 Juli 2022.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Untuk tampilan, mobil anyar ini tampil semakin elegan dan lebih sporty lewat penyematan 16 inch wheels dan lampu depan menggunakan LED project dengan auto on atau off dikombinasikan oleh DRL. 

Selain itu, kendaraan ini juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan. Pada bagian interior, model barunya ini juga menyuguhkan head unit touchscreen 7 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android, untuk menunjang sistem konektivitas.

Ditambah, Mazda 2 sedan ini mampu memutar radio, USB Port, dan bluutooth handsfree phone serta audio capability untuk memudahkan aktivitas dalam mobil. Hal itu juga memberikan pengalaman kenyamanan baik dari pengendara maupun penumpang.

"Sebenarnya secara fungsi dan spesifikasi itu sama, ditambah desain interiornya juga sama . Cuman yang membedakan pasti booth space itu lebih luas. Untuk keunggulan dari mobil ini juga memberi kenyamanan," tambah Ricky.

Bicara soal performa, New Mazda 2 sedan ini dibekali mesin bernama Skyactiv G berkapistas 1.5 liter yang memiliki efisiensi tinggi dan menghasilkan kinerja responsif. Mesinnya tersebut dapat menghasilkan tenaga mencapai 111 daya kuda dengan torsi mencapai 144 Newton meter.

Untuk soal harga, Mazda memberitahu satu unit harga dari model barunya ini dibanderol seharga Rp338 juta OTR Jakarta. Mobil tersebut sudah bisa dipesan melalui dealer resmi mereka, dan unit sudah tersedia untuk dibawa pulang konsumen.

"Mazda 2 sedan ini sudah ada di dealer, unit ready tidak ada inden dan bisa dipesan," pungkas Ricky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya