Segini Target Penjualan Mitsubishi Xpander Cross Baru

Mobil baru Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Mobil baru Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022 masih berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Ada banyak kendaraan baik itu roda empat maupun roda dua baru hadir dalam pameran ini.

Salah satu produk yang baru saja meluncur di pameran tersebut adalah Mitsubishi dengan model Xpander Cross, yang mendapatkan pembaruan.

Director of of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuro Tsuchida mengatakan adanya permintaan dari para konsumen, membuat pihaknya menghadirkan produk baru ini. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk di industri otomotif Indonesia.

Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022

Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Kami memperkenalkan produk baru, Xpander Cross sekaligus untuk menghadapi persaingan. Kami yakin dengan meluncurkan produk bisa menjadi yang terunggul dan memenangkan kompitisi di industri otomotif,” ujar Tetsuro di GIIAS, dikutip VIVA Minggu 14 Agustus 2022.

Perlu diketahui, perusahaan otomotif asal Jepang ini telah menghadirkan model tersebut sejak tahun 2017 silam. Adanya kehadiran model ini telah meningkatkan penjualan perusahaan. Hingga saat ini, mereka mencatat 250.000 ribu unit mobil Xpander terjual sejak awal peluncuran.

“Mobil ini telah mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan terbaik. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak. Oleh karena itu, kami kenalkan New Xpander Cross. Kami hadirkan sebuah penyempurnaan teknologi dan peningkatan sistem dan fitur yang lebih baru dan berbeda,” tambahnya.