Beli Mobil Mewah Ini Bisa Pakai Kartu Kredit, Cuma Saldo Sultan

Mobil listrik baru BMW di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Untuk membeli kendaraan tentu menyesuaikan kondisi keuangan, baik dalam kondisi baru, atau bekas pakai. Namun hanya ada dua cara yang biasanya dilakukan masyarakat, yaitu membayar tunai, dan kredit.

Banyak Pilihan, Ini Daftar Mobil Baru yang Meluncur di GIIAS 2024

Ada cukup banyak perusahaan pembiayaan di Indonesia, dan sudah bekerja sama dengan berbagai brand kendaraan. Umumnya lising menawarkan paket dengan DP (Down Payement), dan bunga yang sudah ditentukan.

Mobil Mini John Cooper Works GP resmi diluncurkan di Indonesia

Photo :
  • dok. BMW Group Indonesia
Banyak Mobil BMW Baru di GIIAS 2024, Cek Harganya

Bukan hanya melalui lembaga pembiayaan, saat ini hampir semua Bank juga menawarkan kredit untuk kendaraan. Di mana konsumen bisa mengajukan DP, dan cicilan per bulan sesuai kemampuan.

Meningkatknya gaya hidup, dan kebutuhan, pembelian mobil juga bisa menggunakan kartu kredit. Tapi hanya untuk orang-orang berkantong tebal, mengingat dana maksimal yang dimiliki tentu sudah ratusan juta rupiah.

Transaksi Menggunakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah Banten Masih Rendah Karena Ini

Bahkan ada beberapa kartu kredit dengan limit mencapai Rp1 miliar, sehingga bisa untuk meminang mobil mewah. Seperti yang ditawarkan BMW Group Indonesia bersama PT Bank Maybank Indonesia Tbk.

Kolaborasi perusahaan otomotif, dan keuangan tersebut merilis kartu kredit khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, tujuan kerjasama ini untuk tingkatkan pengalaman pelanggan, dan berikan nilai tambah melalui produk finansial yang memudahkahkan transaksi.

“Kami yakin para pengguna kartu kredit BMW Maybank, dan MINI Maybank akan mendapatkan layanan terbaik, beragam keuntungan, penawaran menarik, dan kebanggaan tersendiri dengan desain kartu kredit eksklusif,” ujar Jodie dikutip dari keterangan resminya, Jumat 19 Agustus 2022.

Ada berbagai penawaran yang diberikan untuk para sultan pemegang kartu kredit tersebut. Yaitu, program cicilan mobil BMW, dan Mini dengan bunga nol persen namun hanya berlaku untuk tenor dua tahun, atau 24 bulan. 

Kemudian, tersedia potongan harga sampai 10 persen untuk produk gaya hidup BMW, dan Mini, suku cadang, layanan servis selama satu tahun, dan program bebas bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback.

Selain itu masih ada bebas biaya iuran tahunan sebesar Rp1,5juta apabila nasabah melakukan transaksi minimal satu kali dalam setahun di diler BMW, atau MINI Indonesia.

Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) sebagai pihak principal, atau penyedia jaringan pembayaran melalui fasilitas kartu Visa Infinite.

Akses Visa Infinite tersebut dikhususkan bagi nasabah segmen high-affluent, dan high-net-worth-individual dengan batas kredit mulai dari Rp49 juta sampai dengan Rp1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya