Beli Mobil Mewah Ini Bisa Pakai Kartu Kredit, Cuma Saldo Sultan

Mobil listrik baru BMW di GIIAS 2022
Mobil listrik baru BMW di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Untuk membeli kendaraan tentu menyesuaikan kondisi keuangan, baik dalam kondisi baru, atau bekas pakai. Namun hanya ada dua cara yang biasanya dilakukan masyarakat, yaitu membayar tunai, dan kredit.

Ada cukup banyak perusahaan pembiayaan di Indonesia, dan sudah bekerja sama dengan berbagai brand kendaraan. Umumnya lising menawarkan paket dengan DP (Down Payement), dan bunga yang sudah ditentukan.

Mobil Mini John Cooper Works GP resmi diluncurkan di Indonesia

Mobil Mini John Cooper Works GP resmi diluncurkan di Indonesia

Photo :
  • dok. BMW Group Indonesia

Bukan hanya melalui lembaga pembiayaan, saat ini hampir semua Bank juga menawarkan kredit untuk kendaraan. Di mana konsumen bisa mengajukan DP, dan cicilan per bulan sesuai kemampuan.

Meningkatknya gaya hidup, dan kebutuhan, pembelian mobil juga bisa menggunakan kartu kredit. Tapi hanya untuk orang-orang berkantong tebal, mengingat dana maksimal yang dimiliki tentu sudah ratusan juta rupiah.

Bahkan ada beberapa kartu kredit dengan limit mencapai Rp1 miliar, sehingga bisa untuk meminang mobil mewah. Seperti yang ditawarkan BMW Group Indonesia bersama PT Bank Maybank Indonesia Tbk.

Kolaborasi perusahaan otomotif, dan keuangan tersebut merilis kartu kredit khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang.