Ini Jadwal Pengiriman Unit New Xpander Cross ke Konsumen

Mobil baru Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Mobil baru Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Belum lama ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk baru di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan tersebut mengarah pada New Xpander Cross, yang tampil di GIIAS 2022 beberapa waktu lalu.

Diketahui, selama pameran berlangsung perusahaan asal Jepang ini meraih 3.589 unit Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK. Untuk penjualan didominasi oleh model Xpander, termasuk yang baru sekitar 76 persen. Sementara, 24 persen penjualan berasal dari model lainnya.

Presiden Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan sangat mengapresiasi tinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan yang sangat baik, terutama pada produk terbaru yang diperkenalkan di pameran.

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif

“Pameran GIIAS tahun ini melampaui ekspektasi kami dan seperti apa yang disampaikan sebelumnya, kami memanfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namum juga menyosialisasikan ‘Life Adventure’ sebagai semangat kami,” ungkap Nakamura melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Kamis 25 Agustus 2022.

Lantas, kapan mobil New Xpander Cross sampai di tangan pemesanan? Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuro Tsuchida memberitahu, bahwa pihaknya akan melakukan pengiriman unit tersebut pada Oktober mendatang.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran produk baru ini di pasar Indonesia, banyak dari mereka menyambut dengan positif. Kami juga mengutamakan pelayanan terbaik untuk para konsumen. Untuk pengiriman Xpander Cross akan kami kirim mulai Oktober nanti,” tambah Tetsuro beberapa waktu lalu.