Wuling Mini EV Cabrio, Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Hari

Wuling Mini EV Cabrio
Sumber :
  • carnewschina

VIVA Otomotif –  Wuling benar-benar meraup untung banyak lewat mobil mungil listriknya yang cukup menggoda. Usai Air EV, kini Wuling Mini EV versi cabrio resmi dipasarkan dan langsung dipesan hingga ratusan ribu unit.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Melansir dari carnewschina, Rabu 7 September 2022, Wuling Mini EV Cabrio ini dibuka pemesanannya sejak 1 September 2022. Mobil listrik ini pun langsung laku 100 ribu unit hanya dalam waktu 3 hari saja.

Yang menarik adalah hanya pelanggan yang memenangkan undian yang dapat membeli mobil listrik tersebut. Wuling akan memilih batch pertama dari 200 pelanggan pada 21 September 2022, untuk mengirimkan kendaraannya dalam waktu 90 hari setelah pembelian.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Wuling Mini EV Cabrio

Photo :
  • carnewschina

Wuling Mini EV versi standar atau yang dikenal di Indonesia sebagai Wuling Air EV laris juga di China. Dari Januari hingga Juli 2022, sudah lebih dari 220 ribu unit terjual untuk model tersebut.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Tak heran versi cabrio pun jadi sasaran konsumen, walau hanya dibekali dengan 2 kapasitas penumpang saja. Keamanan lebih ditanamkan di versi cabrio, sebab dibekali dengan roll bar di bagian belakang jok sebagai perlindungan ekstra.

Wuling Mini EV cabrio ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna menarik, yakni Sky Blue, Emerald, dan Modern Black. Untuk spesifikasinya yang Wuling Mini EV Cabrio dilengkapi powertrain listrik yang diperbarui.

Di mana bisa menghasilkan tenaga 30 kW atau 40 dk, dan paket baterai lithium-iron phosphate 26 kWh. Mobil ini bisa dikemudikan hingga jarak 300 km (186 mil) dengan sekali pengisian daya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya