Beri Rasa Aman dan Nyaman, Mitsubishi Perpanjang Program 24HES

Program layanan 24 Hours Emergency Services (24HES) Mitsubishi.
Program layanan 24 Hours Emergency Services (24HES) Mitsubishi.
Sumber :

VIVA – Senantiasa berkomitmen untuk menyediakan layanan optimal kepada pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perpanjang program untuk layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended.

Program 24HES, merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubishi Motors.

Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwitansi pembelian program.Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km.

Dari data MMKSI, sekitar 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka. Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing). Kami berharap layanan ini dapat membantu konsumen Mitsubishi Motors untuk tetap menggunakan kendaraannya dengan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division PT MMKSI.

Ada dua opsi paket yang tersedia yang bisa konsumen manfaatkan dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, yaitu: