Perusahaan Otomotif Asal China Ini Mulai Bangkit Kembali di RI

Booth Chery di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

VIVA Otomotif – Di indonesia banyak beberapa perusahaan otomotif yang menjual beragam produk kendaraan di pasar Indonesia. Salah satunya produsen bernama Chery yang merupakan perusahaan asal China ini mulai kembali menjual produknya kepada konsumennya.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

PT Chery Sales Indonesia mengaku baru saja menggelar pertemuan bersama perwakilan 20 outlet dari sepuluh grup dealer perusahaan. Adapun wilayah dealer perusahaan yang sudah tersebar seperti, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, dan Pekanbaru.

President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan pendekatan kepada grup-grup dealer besar yang sudah memiliki kredibilitas dan pengalaman panjang di industri otomotif Indonesia untuk melakukan penjajakan kerja sama. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Mobil Chery Tiggo 8 Pro produksi lokal

Photo :
  • Chery Indonesia

"Kami mengucapkan selamat datang ke dalam keluarga Chery kepada kesepuluh grup dealer dan berterima kasih karena bersedia membuka pintu kerja sama untuk memberikan pilihan produk-produk yang ditawarkan oleh kami," ujar Tao melalui keterangan resmi diterima VIVA, Sabtu 8 Oktober 2022.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Saat ini mereka tengah menyelesaikan konstruksi outlet dealer sesuai rancangan dan standar Chery, dari sisi infrastruktur serta desain yang akan siap sebelum peluncuran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO. Bersama 10 grup dealer ini, mereka bersiap untuk memberikan pengalaman konsumen terbaik melalui keunggulan produk dan layanan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan industri otomotif Indonesia.

"Melalui pilihan produk-produk SUV Premium yang berteknologi tinggi kepada konsumen otomotif Indonesia. Kami bangga bahwa para dealers memiliki keyakinan yang sama akan potensi besar Chery di Indonesia,” tambah Tao.

Sebagai produsen mobil, mereka melakukan perkembangan teknologi yang dilandasi oleh riset yang dalam menjadi salah satu kunci dalam pengembangan produk dan layanan. Artinya, mereka selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen dan mengembangkan inovasi sesuai tren yang berlangsung. 

Adapun prinsip dari perusahaan yang menjadi tonggak untuk membangun langkah sebagai brand SUV Premium pilihan konsumen Indonesia. Prinsip tersebut adalah pilar produk yang secara fisik menjadi bukti inovasi, pilar network yang dibangun bersama, pilar brand, yang dikokohkan melalui berbagai kegiatan, dan pilar layanan yang mengutamakan pengalaman dan kepuasan konsumen.

 “Konsumen adalah prioritas kami dan kami akan berusaha untuk membangun hubungan jangka panjang dengan menyediakan layanan terbaik serta melalui program-program yang banyak melibatkan mereka, sehingga interaksi yang terjadi lebih humanis dan memberikan kenyamanan,” pungkas Tao.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya