Mobil Mewah Ini Dijadikan Taksi Online dengan Tarif Rp80 Ribuan

Lexus ES300h.
Lexus ES300h.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA Otomotif – Saat ini keberadaan layanan taksi online mulai merajalela di berbagai negara. Hal itu dikarenakan layanan ini memberi kemudahan untuk masyarakat dalam memesan kendaraan, khususnya mobil.

Baru-baru ini, ada sebuah video di media sosial TikTok yang menunjukkan orang tengah memesan layanan taksi online di kota Dubai. Diketahui, layanan tersebut bernama Uber, sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat.

Dikutip VIVA dari akun @julioekspor, Selasa 15 November 2022, ada yang menarik dari video tersebut yaitu terletak pada model mobil yang digunakan. Dalam video tersebut terlihat, kendaraan yang dipakai adalah Lexus pada tipe ES300h sebagai salah satu transportasi taksi online di Dubai.

Mobil mewah Lexus ES300h dijadikan taksi online di Dubai

Mobil mewah Lexus ES300h dijadikan taksi online di Dubai

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok @julioekspor

"Kalian tidak usah berasa orang kaya punya mobil bagus di Indonesia. Ini saya naik Uber murah tapi mobil yang digunakan adalah Lexus ES300h," ujar Julio dalam video tersebut.

Perlu diketahui, mobil tersebut merupakan salah satu kendaraan mewah yang dihadiri oleh merek dagang premium asal Jepang. Di tanah air, model ini dijual dengan banderol Rp1.205 miliar sudah on the road Jakarta. 

Namun tak disangka, Lexus ES300h ini malah menjadi kendaraan pengantar penumpang dari kota yang terkenal dengan gedung pencakar langit. Bahkan pemilik akun memberitahu bahwa harga tarif dari dikeluarkan itu cuma Rp80 ribuan saja.

Halaman Selanjutnya
img_title