2 Diler Tunas Toyota Ini Bernuansa Balap

VIVA Otomotif: Pembukaan GR Zone di Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Dok: Tunas Toyota

VIVA Otomotif – Sejak puluhan tahun lalu, Toyota sudah aktif di dunia balap dan berhasil mencetak banyak sejarah di lintasan aspal maupun tanah. Saat ini, mereka beraktivitas di berbagai perlombaan dengan bendera Gazoo Racing.

Makin Memanas, Presiden Joe Biden Didesak Larang Mobil Listrik China Masuk Amerika

Toyota melihat, bahwa kompetisi di sirkuit membuat insinyur mereka bisa memberikan dukungan teknologi sampai batas maksimal, hingga melahirkan terobosan dan inovasi yang selanjutnya bisa diterapkan ke produksi massal.

Resmi hadir di Indonesia dua tahun lalu, beberapa model mobil Toyota yang dirancang oleh Gazoo Racing sudah dipasarkan secara resmi di Tanah Air, seperti GR Supra dan GR Yaris.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Tidak hanya memberikan pilihan mobil, mereka juga berpartisipasi aktif dalam pengembangan dunia balap nasional melalui tim Toyota Gazoo Racing Indonesia.

PT Toyota-Astra Motor juga menghadirkan zona khusus dengan konsep balap, di beberapa diler resmi. Diberi nama GR Zone, tempat itu dibuat dengan tujuan untuk memberi akses lebih mudah pada masyarakat yang ingin tahu lebih banyak soal Gazoo Racing.

Suzuki Siapkan Mobil MPV Baru dengan Harga di Bawah Ertiga, Pakai Basis Spacia

Lokasi GR Zone terbaru ada di dua diler yang dikelola oleh Tunas Toyota, pertama berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan kedua di Pecenongan, Jakarta Pusat.

VIVA Otomotif: Pembukaan GR Zone di Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Photo :
  • Dok: Tunas Toyota

Fasilitas GR Zone yang disediakan adalah area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan mengenalkan brand dan produk Gazoo Racing dari kendaraan, merchandise, aksesori, hingga komponen.

Selain itu ada juga hadir GR Ambassador, sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand Gazoo Racing, yang akan menjadi pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive.

“GR Zone menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen dalam mengenal dan eksplorasi brand Gazoo Racing,” ujar arketing General Manager Tunas Toyota, Andi Setiawan di Tunas Toyota Pasar Minggu, dikutip Jumat 20 Januari 2023.

Tak ketinggalan, Tunas Toyota juga menyediakan berbagai produk Toyota Gazoo Racing mulai dari Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner, sampai yang terbaru Toyota GR 86.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya