Mobil Baru Favorit Orang Kaya Terdaftar di Indonesia

Ilustrasi gambar mobil Honda Accord 2023 terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Ada beberapa mobil yang bisa jadi pilihan kaum kaya di Indonesia, pilihannya cukup banyak mulai dari harga di bawah Rp1 miliar sampai dengan yang banderolnya lebih dari Rp5 miliar.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Dari sekian banyak model yang ditawarkan, ada beberapa yang kemudian digunakan untuk kegiatan sehari-hari mereka. Salah satunya yakni Honda Accord, yang masuk ke dalam jenis sedan.

Bagi kaum kaya, sedan masih menjadi pilihan karena kendaraan tersebut identik dengan kemewahan dan bisa meningkatkan wibawa pemiliknya.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Saat ini Honda menawarkan Accord dengan harga Rp787,3 juta sudah berstatus on the road DKI Jakarta. Namun, generasi terbarunya telah terdaftar hak patennya di Indonesia dan diprediksi akan dijual secara resmi pada tahun ini.

Berdasarkan informasi dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dikutip Sabtu 21 Januari 2023, Honda Accord generasi terbaru memiliki tampilan depan yang lebih sederhana.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Jika model yang saat ini dipasarkan memiliki grille lebar hingga ke bawah, maka di generasi baru bentuknya berupa segi enam dan terpisah dari lubang hawa di bumper.

VIVA Otomotif: Bocoran mobil baru Honda Accord

Photo :
  • Tangkapan layar

Lampu depannya memiliki desain baru, demikian juga dengan lampu belakang yang dibuat melebar hingga ke sisi samping dan diberi aksen kotak di bagian ujung.

Model ini sudah resmi dipasarkan di Amerika Serikat, dan tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.500cc dengan tambahan turbocharger, serta hybrid berkapasitas 2.000cc.

Sistem keselamatan Honda Sensing masih tetap dipertahankan, demi memberi keamanan pada pengemudi maupun penumpang saat berada di jalan raya.

Bagian interiornya diberikan pembaruan berupa layar hiburan 12,3 inci, dan sudah disematkan kemampuan untuk terhubung dengan Google.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya