Ada yang Unik dari New Xpander Cross di Indonesia

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Xpander Cross menjadi salah satu mobil andalan Mitsubishi di Indonesia, yang pada tahun lalu mendapat banyak penyegaran. Ubahan dilakukan di bagian eksterior hingga bagian interior, dan perusahaan juga menyematkan beberapa fitur baru yang bisa memberikan pengalaman berkendara lebih baik.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Perombakan yang diterapkan di bagian dalam mobil seharga mulai dari Rp312 jutaan on the road DKI Jakarta itu meliputi panel instrumen delapan inci, wireless charging dan desain palang kemudi mirip dengan Pajero Sport.

VIVA Otomotif: Interior Mitsubishi New Xpander Cross

Photo :
  • Dok: MMKSI
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Sementara itu, tampak luar terlihat berbeda berkat penyematan lampu utama dan grille baru, serta ubahan di bagian bumper agar tampilannya serasi.

Kini mobil berkapasitas tujuh orang itu sudah dibekali dengan teknologi Active Yaw Control, yang akan membantu pengemudi agar mobil tetap stabil ketika melewati tikungan dan membuat radius putar menjadi lebih kecil.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Test drive Mitsubishi New Xpander Cross.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Ubahan lain yang dilakukan yakni pengaturan ulang suspensi, agar lebih nyaman dan stabil ketika melewati jalanan yang rusak. Caranya yakni dengan mengganti peredam kejut dengan ukuran yang lebih besar, sama seperti yang dipasang pada Mitsubishi Pajero Sport.

Director of of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuro Tsuchida mengatakan bahwa pihaknya mendapat ribuan pesanan Xpander Cross dari konsumen, tidak lama setelah mobil itu resmi diluncurkan.

Meski jumlah pemesanan sudah mencapai ribuan unit, namun Tsuchida mengaku bahwa pihaknya tidak mengalami kendala untuk memenuhinya meski banyak pabrikan otomotif yang dilanda krisis kelangkaan komponen semikonduktor.

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Untuk produksi enggak ada masalah, sekarang juga diler sudah punya stok. Jadi, konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Selain tidak perlu menunggu, konsumen yang melakukan pembelian New Xpander Cross pada bulan ini juga bakal mendapatkan beberapa keuntungan.

Mulai dari cashback, kredit dengan uang muka mulai dari 10 persen atau bunga nol persen selama dua tahun, gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium, hingga paket SMART untuk perawatan berkala selama empat tahun atau jarak tempuh 50 ribu kilometer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya