Mobil Mirip Alphard Ini Jadi Pusat Perhatian di Jalan

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil Daihatsu Gran Max mirip Toyota Alphard
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @indocarstuff

VIVA Otomotif – Alphard dikenal sebagai salah satu mobil buatan Toyota, yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV dan mengusung desain maupun fitur mewah.

Mobil Dishub DKI Buang Sampah Sembarangan di Puncak Bogor, Ditumpangi Kasatpel

Model terbarunya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,2 miliaran, dan sudah dibekali beragam teknologi canggih yang bisa memaksimalkan kenyamanan maupun keselamatan saat berada di jalan raya.

Selain dilengkapi dengan jok dengan pelapis berkualitas, ruang interiornya juga sangat lega sehingga bisa dimanfaatkan untuk membawa banyak barang pribadi.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Pintunya bisa dibuka dan ditutup hanya dengan menekan tombol, sementara joknya dibekali sandaran kaki agar badan bisa rileks selama perjalanan. Atapnya juga dapat dibuka, sehingga udara sejuk pegunungan bisa dinikmati tanpa repot membuka kaca jendela.

Interior Toyota Alphard

Photo :
  • Dok: Toyota
Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dengan semua spesifikasi tersebut, tidak heran apabila mobil ini menjadi idaman banyak orang. Namun, harganya yang mahal membuat tidak semua bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Meski demikian, bukan berarti mimpi tersebut harus pupus. Seperti yang sedang viral di media sosial saat ini, di mana ada seseorang yang berupaya mewujudkan keinginan memiliki Alphard tanpa harus mengeluarkan miliaran rupiah.

Dikutip dari laman Instagram @indocarstuff, Jumat 10 Februari 2023, dalam tayangan video yang diunggah terlihat mobil sedang melintas di jalan dan memiliki penampilan mirip Alphard serta menjadi pusat perhatian.

Namun ketika disimak dari dekat, maka akan tampak bahwa kendaraan tersebut merupakan hasil modifikasi dari Daihatsu Gran Max. Kedua model memang sama-sama memiliki desain kotak, hanya saja dimensinya berbeda.

Sang pemilik disebut sangat serius melakukan ubahan, karena ia melakukannya cukup detail seperti mengecat bagian samping agar pilar B terlihat miring. Bahkan bumper depannya juga diganti dengan model yang mirip Alphard.

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil Daihatsu Gran Max mirip Toyota Alphard

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @indocarstuff

”Headlamp ama stoplamp nya emang ditutup stiker tokk gituuu, tapi niatt betul sihh bikin beginian,” kata salah satu warganet.

Uniknya, ada juga warganet yang memuji hasil kerja keras sang pemilik memodifikasi mobil tersebut. Ia bahkan mendoakan pemilik mobil bisa membeli Toyota Alphard yang asli.

”semoga ownernya cepat bisa beli alphard aslinya.. aamiin,” tutur warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya