Mau Beli Mobil Listrik Kia di GJAW 2023, Segini Harganya

Kia EV6 GT-line
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Di bawah naungan Indomobil Group, PT Kreta Indo Artha hadir di pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 di Jakarta Convention Center dengan menampilkan mobil listrik terbarunya The All-New Kia EV6 sekaligus menyerahkannya ke enam pembeli pertama.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Kehadiran The All-New Kia EV6 merupakan momentum yang sangat tepat, seiring dengan melonjaknya permintaan kendaraan listrik berbasis baterai sebagai dampak positif dari pulihnya ekonomi nasional dan semakin tingginya harga BBM. 

“Kia EV6 menandai era baru percaturan industri kendaraan listrik di Indonesia. Performa Dual motor AWD yang mengagumkan dan waktu pengisian daya yang sangat cepat akan meningkatkan kenikmatan berkendara dan kenyamanan tinggi serta memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa serta unik,” ujar Marketing and Development Division Head KIA, Ario Soerjo di lokasi pameran, Jumat 10 Maret 2023. 

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Mobil New Kia Ev6 ini hadir untuk mengatasi tingginya harga Bahan Bakar Minyak BBM, dan peminatnya terus bertambah. Hal ini bisa dilihat dari naiknya penjualan mobil listrik di Indonesia pada tahun lalu, yang menyentuh angka di atas 10.000 unit.

Penyerahan Unit Kia EV6 kepada enam pembeli pertama

Photo :
  • Arianti Widya
Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

Kia EV6 dibanderol dengan harga Rp1,299 miliar dalam kondisi on-the-road DKI Jakarta. Tersedia dalam 5 pilihan warna di antaranya Aurora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl, dan Runaway Red.

Untuk lebih memastikan layanan purna jualnya, Kia terus memperluas jaringannya. Hal itu terkait perawatan, perawatan, dan ketersediaan suku cadang. Kia juga telah membangun sebanyak 57 jaringan 3S dan 2S di seluruh indonesia.

Selama pameran GJAW 2023 berlangusng, Kia menawarkan promo khusus berupa DP 10 persen dan bunga nol persen ditambah hadiah langsung berupa merchandise untuk setiap pembelian unit mobil Kia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya